test

News

Kamis, 22 April 2021 14:50 WIB

Polisi dan Jasa Marga Cek CCTV Terkait Ibu Pemotor Masuk Tol Angke

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Emak-emak nekat masuk Tol Angke. (Foto : PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Pihak Jasa Marga bersama kepolisian menelusuri identitas pemotor yang tap kartu masuk ke Tol Angke 1 melalui rekaman CCTV.

“Saat ini, kami bersama kepolisian tengah melakukan penelusuran melalui rekaman CCTV yang ada di gerbang tol untuk mengetahui identitas pengendara beserta nomor polisi dari kendaraan motor tersebut,” kata Manager Area Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) wilayah Tol Dalam Kota dan Tol Prof Dr. Ir. Soedijatmo, Bismarck Purba melalui keterangan tertulis, Kamis (22/4/2021).

Lebih lanjut, Bismarck menuturkan kerjasama dengan pihak kepolisian terkait dengan peristiwa masuknya motor melalui gerbang Tol Angke 1 ini dilakukan, untuk menindak jika terbukti pengendara dengan sengaja melakukan pelanggaran berdasarkan bukti pendukung.

Sejalan dengan hal tersebut, General Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad, Nasrullah, sangat menyayangkan tindakan dari pengendara motor yang masuk ke jalan tol.

Diketahui, dengan adanya peristiwa ini, pihak Jasa Marga pun melakukan upaya pencegahan dengan menempatkan petugas keamanan 24 jam yang tersebar di seluruh gerbang tol. Tak hanya itu, rambu-rambu informasi terkait larangan masuk untuk kendaraan roda dua pun dipasang di tiap akses masuk jalan tol.

“Jasa Marga telah menempatkan petugas keamanan yang berjaga selama 24 jam penuh di seluruh gerbang tol (GT). Para petugas akan bersiaga untuk memantau kondisi gerbang tol agar selalu aman dan kondusif,” ujar Nasrullah.

BERITA TERKAIT