test

Entertainment

Rabu, 21 April 2021 10:20 WIB

Ups, Nathalie Holscher Curhat Usahanya Menjadi Bunda yang Baik

Editor: Fitriawan Ginting

Natalhie Holscher saat mesra bersama Sule. (Foto ; PMJ/IG Nathalie).

PMJ NEWS - Entah apa penyebab Nathalie Holscher tiba-tiba menghapus semua foto suami tercintanya, Sule dari Instagram pribadinya. Bahkan ia sempat mencurahkan isi hatinya sambil menangis. Hal ini langsung menjadi perhatian publik. Ada apa dengan pasangan seleb ini?

Nathalie sendiri sempat mencurahkan isi hatinya pada saat sebelum bulan Ramadhan. Ia menjadi menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gilang Dirga. Menurut Nathalie dirinya butuh proses dan terasa berat untuk beradaptasi dengan Sule dan keluarganya, terutama anak-anaknya.

"Wah mungkin netizen lihat ya, biasakan ibu-ibu yang melihat wah romantis banget. Tapi memang kita dekat satu bulanan. Awal-awal dekat sama anak-anak yang berat sih," buka Nathalie Holscher, belum lama ini.

"Ngalir aja sih. Enggak mau kelihatan cari muka nih, ya sudah ngalir aja. Kalau ada saatnya memang yang tepat misalnya Putri Delina, perempuan satu-satunya loh," sambungnya.

Nathalie mengakui butuh waktu untuk bisa membangun keakraban dengan Putri Delina yang menjadi putri satu-satunya Sule dari pernikahannya dengan almarhumah Lina.

"Itu setelah menikah juga masih ya cuma ngobrol-ngobrol biasa. Masih canggung," sambungnya.

"Wah awal-awal mah kalau dekat sama Putri Delina nih, karena cewek satu-satunya. 'Gimana ya cara dekatinnya, mana mukanya jutek banget' dalam hati tuh. Ajak ngobrol aja, ajak ngobrol terus. 'Kamu kalau kenapa-kenapa curhat aja, anggap bunda ini seperti kakak kamu sendiri'," jelasnya.

Gilang Dirga juga menitipkan Sule kepada Nathalie.

"Tapi jujur Nat, mungkin gue cuma mau bilang gini sih tolong jagain Kang Sule. Karena beliau itu salah satu orang yang menolong gue. Beliau Insya Allah orang baik. Sebagai seorang adik, junior, kalau boleh gue nitip tolong jagain," pinta Gilang.

"Pasti," jawab Nathalie Holscher tersenyum.

BERITA TERKAIT