test

Entertainment

Selasa, 20 April 2021 10:35 WIB

Lisa BLACKPINK Bakal Debut Solo Dalam Waktu Dekat

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Lisa BLACKPINK. (Foto:PMJ News/Instagram@lalalisa_m)

PMJ NEWS - Menyusul dua rekannya, yakni Jennie dan Rose, Lisa BLACKPINK dikabarkan akan segera memulai debut solonya sebagai penyanyi dalam waktu dekat.

Menurut informasi yang beredar, Lisa akan debut pada Juni 2021 mendatang, usai mempersiapkannya dalam beberapa bulan di tahun lalu.

"Lisa sedang bekerja keras untuk persiapan albumnya," ungkap salah seorang perwakilan agensi YG Entertainment, Selasa (20/4/2021).

Kendati demikian, pihak agensi belum mau mengungkapkan kapan pastinya member termuda dalam grup BLACKPINK tersebut akan debut. Namun, YG Entertainment dengan tegas akan mengumumkannya secara resmi melalui akun medianya di waktu mendatang.

Sebagai informasi, sebelumnya pada siaran fan signing virtual yang dilakukan Lisa, terdapat satu orang BLINK (sebutan penggemar girl group BLACKPINK) yang menanyakan kapan ia akan tampil di panggung sebagai artis solo. Kemudian, Lisa pun menuturkan isyarat untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan gemas.

"Segera ya," ujar Lisa.

Hal ini pun tentunya mendapat sambutan positif dari para penggemar. Pasalnya, debut solo Lisa sudah sangat ditunggu sejak perilisan album pertama BLACKPINK bertajuk The Album.

Serta debut solo member lain seperti Jennie dengan lagu Solo di tahun 2018 serta Rose dengan mini album bertajuk R pada Maret 2021 yang bertajuk Gone dan On The Ground.

BERITA TERKAIT