test

Entertainment

Selasa, 20 April 2021 09:48 WIB

Nggak Kapok, Rio Reifan Empat Kali Ditangkap Terkait Sabu

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Rio Reifan saat tersandung narkoba di kasus sebelumnya. (Foto: dok.PMJ News)

PMJ NEWS - Artis Rio Reifan kembali diamankan polisi terkait kepemilikan dan penggunaan narkotika jenis sabu. Penangkapan ini merupakan yang keempat kalinya atas kasus serupa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan Rio Reifan diamankan pada Senin (19/4/2021) kemarin, di kediamannya yang berlokasi di Jakarta Timur.

"Benar artis berinisial RR atau Rio Reifan karena sabu. Dia diamankan oleh Polres Jakarta Pusat di rumahnya di Jalan Otista, Jakarta Timur," ujar Yusri saat dihubungi PMJNews, Selasa (20/4/2021).

Kendati demikian, Yusri belum mau menjelaskan secara detail terkait dengan penangkapan Rio Reifan tersebut. Ia menegaskan, pihak kepolisian saat ini masih terus melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

"Saya mengiyakan saja dulu, informasi lebih jelasnya besok ya sekalian realese," sambungnya.

Sebagai informasi, Rio Reifan pernah ditangkap atas penggunaan sabu pada Januari 2015, kemudian pada Agustus 2017 dilakukan penangkapan yang kedua kali.

Kemudian penangkapan yang ketiga terjadi pada Agustus 2019 dengan kasus serupa dan sempat bebas pada Desember 2020 karena mendapat asimilasi.

BERITA TERKAIT