test

News

Selasa, 13 April 2021 09:20 WIB

Dekatkan Polri dengan Masyarakat, Ini Program Menarik Polri TV-Radio

Editor: Fitriawan Ginting

Pimpinan Redaksi Polri TV-Radio Rachmawati dialog langsung dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Polri TV Radio. (Foto : Dok PMJ).

PMJ NEWS -  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo langsung yang meresmikan peluncuran Polri TV dan Radio di Gedung Divisi Humas Polri, Jalan Trunojoyo, Senin (12/4) kemarin. Mengambil Tagline Transparansi Informasi dan Terpercaya, Polri TV Radio menyajikan informasi yang terpercaya dari narasumber kompeten dengan menyajikan siaran streaming dengan beragam konten menarik dan terpercaya yang juga merangkum agenda penring Kapolri serta prestasi Polri dan juga sosialisasi edukasi program Polri. Termasuk juga menyajikan konten edukatif dan inspiratif dari 34 Polda jajaran Polri dengan menjadikan siaran di Polri TV Radio.

Setiap program yang disajikan dikemas menarik dengan gaya Bahasa yang lugas dan informatif. Polri TV Radio akan menjadi pilihan masyarakat dalam menyerap danmendapatkan informasi terkini, terupdate dari institusi Polri. Berikut program yang disajikan Polri TV Radio :

 Kapolri dan Panglima TNI saat meninjau lokasi bencana banjir bandang dan tanah longsor di NTT. (Foto: PMJ News).
Kapolri dan Panglima TNI saat meninjau lokasi bencana banjir bandang dan tanah longsor di NTT. (Foto: PMJ News).

KAPOLRI SEPEKAN
Kinerja seorang pimpinan Polri menjadi swosotan publik. Agendakerja sepekan dari orang nomor satu di Indstitusi Polri akan dirangkum lebih lengkap dan komprehensif dalam program Kapolri Sepekan.

COMANNDER WISH
Melalui 16 program prioritas dan 8 komitmen Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mentransformasikan Institusi Polri menuju Polri yang Presisi.

Langkah kebaikan serta program kerja pimpinan Polri di 34 Polda menuju transformasi Polri yang presisi akan dikupas lebih dalam dan lebih transparan dalam program Commander Wish.

Salah satu program andalan Polri TV Radio. (Foto ; PMJ/Tnagkapan Layar).
Salah satu program andalan Polri TV Radio. (Foto ; PMJ/Tnagkapan Layar).


INDEPTH STORY
Berbagai peristiwa di Tanah Air akan merangkum isu terhangat dari berbagai sisi dan dibahas dengan peliputan yang mendalam serta informative yang dikemas lugas dan konprehensif di Program Indept Story.

CEK TKP
Melihat peristiwa criminal secara langsung dari lokasi kejadian dan merangkum kinerja Anggota Kepolisian memberantas kejahatan yang meresahkan masyarakat dari seluruh Indonesia dalam program Cek TKP.

Polri TV Radio siaran langsung dari Danau Toba, Sumut. (Foto ;PMJ/Gtg).
Polri TV Radio siaran langsung dari Danau Toba, Sumut. (Foto ;PMJ/Gtg).

INSPIRASI PAGI
Mengawali Pagi Hari Anda, Program ini dihadirkan untuk menyajikan sajian Tausiyah dengan tema terkini yang sedang menjadi perhatian publik. Tausiah akan disampaikan langsung oleh Ustadz ternama di Tanah Air dalam Program Inspirasi Pagi.

PRESISI SIANG
Presisi Siang menyajikan berita terkini yang variatif seputar agenda dan kinerja Polri yang disajikan secara transparan dan informative untuk menemani waktu siang Anda hadir dalam berita Polri Presisi Siang.

PRESISI PETANG
Presisi Petang akan menyajikan informasi terhangat dari Tanah Air, reportase dari 34 Polda yang dikemas secara komprehensif dari narasumber terpercaya yang hadir dalam berita Polri Petang dalam Berita Presisi Petang.

DIALOG PRESISI
Program ini mengupas tuntas transformasi Polri yang Presisi dengan menyampaikan program prioritas Kapolri secara transparan dan informastif serta membahas terkait isu terhangat dari narasumber Internal Polri yang menjadi rujukan rekan media yang hadir dalam Dialog Presisi.

Informasi giat Anggota Polri dari lokasi langsung. (Foto ; PMJ/Gtg).
Informasi giat Anggota Polri dari lokasi langsung. (Foto ; PMJ/Gtg).


PAK BHABIN
Program ini dikuhususkan untuk mengenal lebih dekat sosok Bhayangkara Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai abdi masyarakat demi mewujudkan Polri yang presisi di Program Pak Bhabin.

PODCAST POLRI PRESISI
Langsung mengupaskisah sosok inspiratif yang disajikan secara informative dan menghibur dengan program Ppdcast Polri Presisi.

Dan Polri Radio juga akan menyajikan informasi terhangat dengan varian program acaranya.

PRESISI PAGI  
Menemani aktivitas masyarakat dengan informasi teraktual yang terjadi di sekitar masyarakat. Langsung live reportase dari lokasi dengan narasumber terpercaya. Ragam info terkini seputar lalu lintas dari berbagai kota besar dan informasi seputar Institusi Polri.

PRESISI PETANG
Menyajikan informasi teraktual dengan narasumber terpercaya dan melaporkan langsung dari lokasi. Dikemas secara lengkap dan komprehensif dengan berbagai informasi secara nasional dan informasi terkini lalulintas di seluruh kota besar di Indonesia.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono di Polri TV Radio. (Foto ; PMJ/Tangkapan Layar).
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono di Polri TV Radio. (Foto ; PMJ/Tangkapan Layar).


SAPA WARGA
Menghadirkan ruang khusus bagi masyarata Indonesia untuk menyampaikan segala bentuk kejadian yang terjadi di lingkungannya. Mulai dari laporan tindak kejahatan dan kecelakaan lalu lintas serta kejadian lainnya.

TOP FIVE NEWS
Program ini menyampaikan lima berita terhangat dari Nusantara terkait prestasi kinerja pemerinta dan Anggota Polri. Sosialisasi dan edukasi Polri dan ragam informasi nasional lainnya untuk menemani sepanjang hari Anda.

SIAGA MALAM
Dihadrikan untuk menemani aktivitas malam Anggota Polri maupun masyarakat yang sedang bertugas. Program ini dikemas secara menghibur dan interaktif dengan sajian lagu terkini pada malam hari.

Divisi Humas Polri siap untuk merespon tantangan kedepan dalam memberikan informasi publik berbasis tekhnologi. Ini bertujuan guna mewujudkan Polri yang Presisi, yakni Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan.

BERITA TERKAIT