Entertainment

Rabu, 7 April 2021 10:10 WIB

Gara-gara Kecanduan Alkohol di Usia Muda, Chorong Apink Minta Maaf

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Chorong Apink. (Foto : PMJ/IG).

PMJ NEWS - Salah satu personel girl group asal Korea Selatan Apink, yakni Chorong mengungkapkan permintaan maaf kepada penggemarnya terkait dengan skandal dirinya di usia muda yang sering mengonsumsi alkohol.

Informasi ini beredar secara luas setelah salah seorang netizen menyebarkan foto lama Chorong bersama dengan teman-teman sekolah menengahnya pergi dan minum-minum tiap akhir pekan.

"Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada semuanya karena telah membuat khawatir atas beredarnya foto minum alkohol yang saya lakukan ketika masih di bawah umur. Saya telah melukai semua orang yang mendukung saya, dengan adanya perilaku bodoh serta kekeliruan semasa kecil," ungkap Chorong melalui akun Instagramnya, @mulgokizary, Rabu (6/4/2021).

"Saya dengan sungguh meminta maaf tanpa adanya alasan apapun. Insiden yang diketahui sejak Februari lalu ini beredar hingga satu bulan lamanya. Meskipun ini kesalahpahaman, saya betul masih ingat bagaimana menghabiskan waktu bersama dengan teman dari sekolah dasar hingga menengah," sambungnya.

Selain mengakui dan meminta maaf atas perilaku buruknya di masa lalu, Chorong juga mengklarifikasi informasi yang beredar terkait dengan tindakan perundungan yang dilakukan. Ia menegaskan, hal tersebut tidaklah benar.

"Saya tidak pernah menampar orang lain, membuka pakaian ataupun melakukan penyerang seperti yang diinformasikan. Dalam hal ini, saya akan membuktikan sendiri bahwa hal tersebut tidak benar," jelasnya.

"Pada intinya, saya meminta maaf dengan tulus karena membagikan klarifikasi kepada para penggemar pada ulang tahun kami yang ke-10. Saya benar-benar minta maaf," pungkas pemilik nama lengkap Park Cho-rong tersebut.

BERITA TERKAIT