test

News

Jumat, 12 Maret 2021 13:40 WIB

Polisi Kantongi Identitas Pemilik Mercy Tabrak Lari Pesepeda di Bundaran HI

Editor: Fitriawan Ginting

Pesepeda ditabrak mobil mercy. (Foto ; PMJ/TMC PMJ).

PMJ NEWS - Seorang pesepeda mengalami kecelakaan tabrak lari oleh sebuah mobil mewah saat melintas di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jalan Jenderal Sudirman-Thamrin Jumat (12/3/2021).

Diungkapkan Kasubdit Bingakum Polda Metro Jaya AKBP Fahri, pengemudi sebuah mobil melarikan diri usai menabrak peseda di sekitar lokasi tersebut.

"Saat ini masih proses penyelidikan ya. Kita sudah ketahui identitas kendaraan yang menabrak pesepda,” kata AKBP Fahri, Jumat, (12/3/2021).

“Ada kamera (ETLE) di sekitar lokasi kan. Identitas kendaraan dan data pemilknya sudah kami ketahui. Ini masih proses (penyelidikan),” sambungnya menegaskan.

Diketahui, sebuah mobil mewah mercy menabrak pesepeda yang melintas sekitar Bundaran HI sekitar pukul 06.30 WIB. Usai menabrak pengemudi mobil langsung melarikan diri. TMC Polda Metro Jaya melaporkan melalui akun Twitternya.

"06.37 Terjadi Kecelakaan Tabrak lari antara pesepeda dgn kendaraan Roda 4 disekitar Bundaran HI Jakpus saat ini sudah di tangani petugas Polri," tulis twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro.

BERITA TERKAIT