test

Entertainment

Jumat, 26 Februari 2021 15:05 WIB

Kabar Duka, Pemain Sinetron Para Pencari Tuhan Tutup Usia

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Yanto Tampan pemain sinetron Para Pencari Tuhan. (Foto ;PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Kabar duka menyelimuti dunia entertain Tanah Air. Salah satu pemeran sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Yanto Tampan dikabarkan meninggal dunia. Pria yang memiliki nama asli Pudjianto ini meninggal pada Jumat (26/2/2021) pagi.

Informasi terkait meninggalnya pesinetron yang juga berprofesi sebagai pelawak ini disampaikan langsung oleh Persatuan Komunitas Seniman Komedian Indonesia (Paski) melalui akun Instagram pribadinya.

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, Selamat jalan om Yanto Tampan. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan aamiin. Komedian yang lucu dan baik hati, pelawaknya pelawak, mohon doa yang terbaik bagi almarhum," tutur pihak Paski melalui akun Instagramnya @paski_official, Jumat (26/2/2021).

Belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Yanto Tampan. Namun yang jelas, kepergiannya merupakan kabar duka bagi para pelawak atau Komedian di Indonesia.

"Semoga diampuni segala dosanya, dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT," ucap Jarwo Kwat.

"Kami segenap pengurus dan anggota @BantenPaski turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum @yantotampan semoga amal ibadahnya mendapat balasan yang terbaik dari Allah SWT," ujar Narji Cagur melalui akun Instagram pribadinya.

Rencananya, Yanto Tampan akan dimakamkan di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur.

BERITA TERKAIT