test

News

Jumat, 19 Februari 2021 14:40 WIB

Propam Siap Gelar Operasi Pemeriksaan Urine Seluruh Anggota Polri

Editor: Ferro Maulana

Kepala Divisi Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Propam Polri memberikan ultimatum kepada seluruh personel Polri yang terlibat dalam kasus penggunaan maupun peredaran narkoba. Ke depan, Propam memperketat pengawasan kepada jajarannya.

Kepala Divisi Propam Polri Irjen Pol Ferdi Sambo menerangkan, Propam akan menggelar operasi pemeriksaan urine seluruh anggota yang diduga terlibat penggunaan ataupun peredaran narkoba.

Nantinya, pemeriksaan anggota Polri bakal difokuskan di daerah yang diketahui memiliki banyak lokasi tempat hiburan malamnya.

"Propam Mabes Polri dan Propam Polda jajaran akan melakukan operasi penertiban dan pengecekan urine kepada anggota Polri yang terindikasi pengguna dan anggota Polri di Polsek/Polres yang terdapat banyak tempat hiburan," ungkap Irjen Sambo dalam pernyataan tertulisnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (19/2/2021).

Lebih jauh Sambo mengatakan, hal tersebut sebagai wujud tindak lanjut ultimatum Propam Polri dalam mencegah agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

"Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dini anggota Polri terlibat dan terjerumus dalam lingkaran penggunaan dan perdagangan narkoba," pungkasnya.

BERITA TERKAIT