test

Entertainment

Jumat, 29 Januari 2021 19:52 WIB

Positif Covid-19, Indra Bekti Jalani Isolasi Mandiri

Editor: Hadi Ismanto

Indra Bekti dinyatakan positif Covid-19. (Foto: PMJ News/Instagram @indrabekti).

PMJ NEWS - Pembawa acara (host) sekaligus entrepreneur, Indra Bekti dinyatakan positif Covid-19. Kepastian tersebut dikabarkan langsung oleh Indra melalui akun Instagram miliknya.

"This is it , it’s my turn. Ya ini saatnya, ini giliranku, Allah sudah atur semuanya. Kita tinggal menjalaninya dan berikhtiar," tulis Indra Bekti melalui akun Instagram pribadinya, @indrabekti, Jumat (29/1/2021).

Dalam postingan tersebut, Indra diketahui telah terpapar virus Corona sejak 26 Januari 2021 tanpa gejala. Bapak dua anak ini juga meminta doa untuk kesembuhannya.

"Mohon doanya teman-temanku, dari tanggal 26 January 2021 aku dinyatakan Positive Covid tanpa gejala dengan CT 20,"

Indra mengatakan, saat ini tengah melakukan konsultasi dengan dokter setelah mendapat hasil positif dari tes swab yang dilakukannya. Hasilnya, Dia diperbolehkan untuk isolasi mandiri di rumah.

Sementara Istri Indra Bekti, Aldila Jelita mengaku sempat kaget dan panik. Sebab, selama ini, dia selalu menerapkan protokol kesehatan dan terus mempelajari cerita temannya yang sudah terpapar virus tersebut.

Kendati begitu, pemilik usaha parfum ini tidak dapat memnyembunyikan rasa senang karena sang suami diperbolehkan untuk isolasi mandiri di rumah. Sehingga bisa terus mendampingi dan menjaga Indra Bekti sampai sembuh.

"kami berharap smoga Allah memberikan izinnyq agar mas indra segera sehat dan kembali bisa kami peluk,” harap perempuan pemilik akun @dhila_bekti.(Yen)

BERITA TERKAIT