test

News

Jumat, 22 Januari 2021 11:10 WIB

Polda Metro Jaya Kirim Puluhan Ribu Bansos ke Sulbar dan Kalsel

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Mardiansyah

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo melepas bansos. (Foto : PMJ/Fjr).

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya pada hari ini Jumat (22/1/2021) melepas bantuan sosial terhadap korban bencana gempa yang melanda Sulawesi Barat dan korban banjir Kalimantan Selatan.

Pelepasan bantuan itu dipimpin langsung oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo.

"Kepedulian empati dan untuk meringankan beban saudara-saudara kita maka dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, pada hari ini Jumat tanggal 22 Januari 2021 pukul 10.00 WIB bantuan sosial untuk korban bencana alam Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan saya nyatakan dilepas," kata Brigjen Hendro di Polda Metro Jaya, Jumat (22/1).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto ; PMJ/Fjr).
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto ; PMJ/Fjr).


Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan bantuan sosial yang dikirim Polda Metro Jaya kepada korban gempa Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan.

"Menyikapi hal tersebut, keluarga besar Polda Metro Jaya, memberikan bantuan sosial di dua tempat yakni Sulbar dan Kalsel," kata Kombes Yusri.

"Hari ini dilepas bantuan yang pertama masker ada 43.000 lebih pcs yang kita kirimkan kedua tempat tersebut, kemudian ada obat-obat vitamin yang kita kirim sebanyak 2.600, ada bahan makanan pokok, kemudian ada makanan bayi, juga ada pakaian yang kita kirim, serta kebutuhan lain, selimut sarung, tiker, sarung, dan alat-alat mandi," sambungnya.

BERITA TERKAIT