test

Entertainment

Sabtu, 16 Januari 2021 20:14 WIB

Menyentuh, Doa Choi Siwon untuk Korban Bencana Alam di Indonesia

Editor: Ferro Maulana

Member Suju Choi Siwon. (Foto: Instagram Siwon).

PMJ NEWS -  Member Super Junior (Suju) Choi Siwon atau akrab disapa Siwon sering membuat unggahan menggunakan bahasa Indonesia.

Hal ini menjadikan banyak penggemarnya di Indonesia merasa lebih dekat dengan sang idola berparas ganteng asal Korea Selatan tersebut. 

Siwon pun sepertinya juga sangat akrab dengan Indonesia. Bahkan, dirinya telah menjalin pertemanan dengan aktor Raffi Ahmad.

Member Suju Choi Siwon. (Foto: Twitter Siwon)
Member Suju Choi Siwon. (Foto: Twitter Siwon)

Begitu pun dengan kabar terkini yang terjadi di Indonesia seperti bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, pada Jumat (15/1/2021) kemarin. 

Siwon pun menyampaikan rasa dukanya menggunakan bahasa Indonesia. Berikut ungkapan Siwon yang diberikan untuk warga Indonesia yang terkena musibah bencana alam. 

Untuk diketahui Siwon me-posting sebuah foto bergambar lilin yang menyala di antara kegelapan.

"Saya baru dengar info ada gempa bumi besar di pulau Sulawesi di Indonesia. Sungguh menyakitkan. Saya berdoa untuk yang meninggal dunia dalam bencana ini amal ibadah nya diterima di sisi Tuhan," tulis Siwon dalam Twitter pribadinya.

Selanjutnya, Siwon mengungkapkan belasungkawa dan mengirimkan doa kepada keluarga yang terkena musibah.

"Dan turut berduka cita yang mendalam atas kehilangan orang yang dicintai. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan hati," pungkasnya. 

BERITA TERKAIT