News

Senin, 11 Januari 2021 20:01 WIB

Kapal SAR Wisnu Bawa 8 Kantong Jenazah Korban Kecelakaan Sriwijaya Air

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Mardiansyah

Tim SAR temukan bagian tubuh korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ-182. (Foto: PMJ News/Fajar).

PMJ NEWS - Kepala Kantor SAR Jakarta, Hendra Sudirman memberikan update terkait pencarian puing-puing ataupun korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang hilang kontak sejak Sabtu (9/1/2021).

Dalam pencarian hati ketiga pada Senin (11/1/2021) total Tim Basarnas dan gabungan menemukan body part (tubuh manusia) sebanyak 11 kantong jenazah.

"Totalnya sampai sekarang ini 8 kantong tadi, dan 8 kantong ini tadi pukul 12.44 WIB sudah kita kirim. Ini masih ada 3 kantong lagi yang baru tadi ngambil selesai mau makan siang, udah ada 3 kantong, jadi kalo hari ini baru 11," ucap Hendra di Kapal Negara (KN) SAR Wisnu, Senin (11/1/2021).

Kepala Kantor SAR Jakarta, Hendra Sudirman. (Foto: PMJ News/Fajar).
Kepala Kantor SAR Jakarta, Hendra Sudirman. (Foto: PMJ News/Fajar).

Hendra juga menuturkan dari selain menemukan potongan tubuh saat penyelaman, Tim Basarnas gabungan menemukan dokumen yang diduga milik korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

"Kita temukan dokumen SIM A atas nama Andy Sifa Kamila tempat tanggal lahir Pontianak 5 Maret Tahun 1994, yang kedua surat keterangan pelatihan atas nama Angga Fernanda Afrion yang lahir di Padang Tanggal 14 April 1993," ungkapnya.

Selain itu, dari pantauan pmjnews di Kapal Negara (KN) SAR Wisnu, Tim Basarnas gabungan yang melakukan penyelaman memberhentikan aktivitas dikarenakan kondisi malam dan untuk melakukan pencarian diberhentikan sementara sekitar pukul 18.00 WIB.

BERITA TERKAIT