test

News

Sabtu, 9 Januari 2021 09:01 WIB

Momen Raja Arab Saudi Disuntik Vaksin Covid-19

Editor: Ferro Maulana

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud menerima dosis pertama vaksin Covid-19. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud menerima dosis pertama vaksin Covid-19. Penyuntikan vaksin kepada Raja Salman dilakukan di Kota Neom, Arab Saudi, Jumat (8/1/2021) waktu setempat.

Reuters, pada Sabtu (9/1/2021) waktu setempat melaporkan, penyuntikan vaksin Covid-19 kepada Raja Ketujuh Saudi itu dibagikan melalui sebuah video oleh Saudi Press Agency (SPA).

Raja berusia 85 tahun tersebut terlihat memakai gamis putih dan dibantu oleh dua tenaga kesehatan dalam proses penyuntikan vaksin di lengan tangan kirinya.

Sementara itu, Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman, juga sudah menerima suntikan dosis pertama vaksin Covid-19, pada Jumat (25/12/2020) lalu, dua pekan sebelum Raja Salman disuntik.

Usai sang pangeran, sejumlah pejabat tinggi kerajaan juga mendapatkan vaksin yang sama. Seperti, Menteri Kebudayaan Arab Saudi, Pangeran Badr bin Farhan; Menteri Dalam Negeri, Pangeran Abdulaziz bin Saud bin Nayef, serta; Kepala Otoritas Hiburan Umum, Turki al-Syekh juga melakukan suntikan. (Sumber: Reuters/ SPA). 

BERITA TERKAIT