test

Kuliner

Senin, 30 November 2020 12:45 WIB

Ini Lima Aplikasi Resep Masakan Terpopuler, Bikin Kamu Jago Masak!

Editor: Etty Kadriwaty

Aplikasi resep masakan Cookpad.(Foto:PMJ News/doknet)

PMJ NEWS - Pandemi Covid-19 sudah berlangsung kurang lebih 9 bulan lamanya. Ini membuat banyak orang mengubah kebiasaan dan memilih beraktivitas di rumah saja. Salah satu kegiatan yang belakangan digandrungi kaum perempuan adalah memasak. Bahkan banyak yang mulai bereksperimen menciptakan berbaga inovasi masakan baru. Terlebih, aplikasi resep makanan ini gratis dan bisa dengan mudah di ponsel Android milik kalian.

Berikut kami rangkum, 5 aplikasi resep makanan terbaik di Android.

  1. Cookpad

Salah satu yang populer di Indonesia ialah aplikasi Cookpad. Di aplikasi ini kalian bisa dengan mudah memperoleh info resep dari para pengguna aplikasi di berbagai daerah. Jika berhasil, kalian juga bisa membagikan resep dan hasil masakan kalian di laman Cookpad lho. Tak hanya itu saja, kalian juga bisa berkenalan dan bertukar pengalaman dengan pembuat resep lain di Cookpad.

  1. Resep Masakan Sederhana

Aplikasi resep makanan terbaik dan gratis di Android adalah 101 Resep Masakan Sederhana. Aplikasi 101 Resep Masakan Sederhana ini akan membantumu membuat masakan sehari-hari khas Indonesia dengan berbahagi bahan, seperti daging ayam, ikan, olahan mie, olahan tempe/tahu, sayur, dan sebagainya. Berbagai resep yang tersedia di aplikasi 101 Resep Masakan Sederhana ini juga bisa kamu bagikan di media sosial atau ke teman-temanmu. 

  1. Buku Resep Masakan Indonesia

Salah satu aplikasi resep makanan terbaik dan gratis di Android adalah Buku Resep Masakan Indonesia. Buku Resep Masakan Indonesia ini memuat resep makanan dan minuman khas Indonesia serta mancanegara. Kamu bisa membuat makanan khas Indonnesia hingga khas Jepang hanya dengan bantuan dari aplikasi Buku Resep Masakan Indonesia.

  1. Aneka Resep Sayur dan Tumis

Untuk beragai menu sayur dan tumis, kamu bisa mengunduh aplikasi resep makanan terbaik dan gratis di Android yaitu Aneka Resep Sayur dan Tumis. Aplikasi Aneka Resep Sayur dan Tumis ini khusus menyediakan resep untuk makanan dengan bahan sayuran dan teknik memasak tumis. Ini sangat cocok buat kamu yang seorang vegetarian.

  1. Resep Masakan Indonesia

Sesuai dengan nama aplikasinya, aplikasi Resep Masakan Indonesia ini khusus memuat masakan khas Indonesia. Kamu bisa menemukan berbagai resep makanan berat hingga jajanan tradisional di aplikasi Resep Masakan Indonesia. Resep yang disediakan aplikasi Resep Masakan Indonesia juga terbilang lengkap dan jelas sehingga memudahkanmu untuk mengikuti setiap langkah-langkah dalam resepnya.

BERITA TERKAIT