test

Entertainment

Jumat, 6 Maret 2020 14:05 WIB

Kasus Carding, Gisel dan Tyas Mirasih Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi

Editor: Fitriawan Ginting

Gisel dalam sebuah kesempatan saat di Polda Metro Jaya. (Foto : PMJ/Fjr).

PMJ- Dua artis cantik Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih akhirnya datang ke Polda Jatim, Jumat (6/3/2020). Kedatangannya untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim terkait kasus pembobolan kartu kredit oleh pelaku yang telah diamankan.

Gisel dan Tyas masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Keterangannya diperlukan, karena keduanya tercatat sebagai endorse dalam bisnis travel online yang dijalankan empat tersangka dengan menggunakan modal dari pembobolan kartu kredit.

Mereka juga didampingi oleh tim kuasa hukumnya. Tanpa mengeluarkan kata-kata, keduanya langsung masuk ke ruang penyidikan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudho Wisnu Andiko mengatakan, kepolisian sangat mengapresiasi sikap kedua artis tersebut yang kooperatif memenuhi panggilan kepentingan penyidikan sebagai saksi.

“Masih jalani pemeriksaan ya. Keduanya sebagai saksi, karna tercatat menerima endorse dari para tersangka dalam bisnis travel itu. Nanti akan diinformasikan lebih lanjut,” tandas Truno.

Dari pemeriksaan tersangka diketahui bahwa Tyas Mirasih menjadi endorse dengan mendapatkab voucher hotel di Singapura senilai Rp 5 juta. Sedangkan Gisel mendapatlan fasilitas tiket Jakarta-Australia kelas bisnis senilai Rp 25 juta rupiah. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT