test

Entertainment

Kamis, 19 Maret 2020 15:09 WIB

Polda Metro dan Artis Bagikan Masker, Masyarakat Antusias Cegah Corona

Editor: Fitriawan Ginting

Narji Cagur bersama Kombes Pol Suyudi Ario Seto saat bagikan masker. (Foto : PMJ/Fjr).

PMJ- Artis Okan Cornelius, Chika Jessica, Narji Cagur ikut membagikan masker bersama Polda Metro Jaya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ketiga artis langsung turun ke jalan bersama anggota Polri membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga sekitar. Okan mengatakan, langkahnya tersebut guna membantu masyarakat yang membutuhkan alat kesehatan untuk mencegah virus corona.

“Kita bersama-sama menggiatkan kepada warga lebih peduli akan kesehatan. Kita juga membantu Polri turun ke jalan karena tidak bisa Polri saja yang ikut turun akan tetapi kita juga memikirkan peranan penting kepada masyarakat yang membutuhkan masker dan hand sanitizer,” kata Okan di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2020).

Narji Cagur bersama Kombes Pol Suyudi Ario Seto saat bagikan masker. (Foto : PMJ/Fjr).

Dalam kesempatan yang sama, Narji Cagur mengatakan, kegiatan tersebut merupakan pencegahan terhadap virus membahayakan yang perlu diwaspadai.

“Ini bukan masalah pribadi – pribadi, ini masalah global jadi kita bertanggung jawab bersama. Kita sebagai orang yang dilihat orang, memberikan contoh kepada masyarakat kita memakai hand sanitizer, masker, dan kita juga turun ke jalan membagikan masker dan hans sanitizer ke masyarakat yang butuh banget alat-alat kesehatan untuk mencegah virus corona,” tandas Narji.

Chika Jessica mengaku senang karena bisa membantu masyarakat yang tengah membutuhkan alat kesehatan.

“Ya pokoknya hari ini seneng banget ketemu banyak orang dan ikut membantu mereka yang tengah membutuhkan masker serta hand sanitizer,” kata Chika. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT