test

Entertainment

Jumat, 17 April 2020 17:03 WIB

Ngamuk Dibilang Sepi Job Saat Corona, Ini Umpatan Dewi Perssik

Editor: Fitriawan Ginting

Dewi Perssik lebih hati-hati memilih job. (Foto : PMJ/IG Dewi Perssik).

PMJ- Wabah corona membuat banyak orang berhati-hati dalam memilih job (Pekerjaan). Tidak seidkit yang menolak dan memilih di rumah aja. Penyanyi dangdut Dewi Perssik marah besar ketika dirinya dibilang sepi job akibat covid-19 ini. Hal itu terlihat di fitur IGTV di akun Instagram terverifikasi miliknya, yang diupload Kamis (16/4/2020), dalam format video berdurasi 3 menit dan 47 detik. Ia berusaha menjelaskan bahwa kondisinya baik-baik saja.

“Dan buat masyarakat yang kurang wawasan, kurang info, tapi kalau ngomong kurang wawasan atau kurang info, mereka bisa buka YouTube, mereka bisa buka Instagram,” ungkap Dewi Perssik.

Dewi seakan menafsirkan, mereka yang menudingnya sepi job selama wabah Corona Covid-19 tak melihat musibah ini sebagai sesuatu yang memusingkan.

Dewi Perssik selalu tampil mempesona. (Foto : PMJ/IG Dewi Perssik).

“Ini berarti mereka tidak pusing atau terbebani atau menyepelekan. Jangan ya Shay, kita harus bisa mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap stay di rumah atau social distancing,” ucap Dewi.

“Jadi kalau misalkan ada yang bilang sepi job, sepi job, sepi job, saya yakin rezeki itu semua di tangan Allah. Itu yang harus kalian semua, tuh pegang gitu, lo,” sambung Dewi Perssik agak kesal.

Ia mengaku sangat selektif memilih tawaran pekerjaan selama wabah corona terjadi di Indonesia. Ia memilih mengikuti imbauan pemerintah untuk jaga jarak dan lebih baik di rumah saja.

“Saya sangat memfilter, memilih yang terbaik. Saya harus di TV mana. Saya harus tampil di mana. Jadi kalau misalnya sepi job terus kemudian cari sensasi dalam keadaan wabah Corona, itu mah gob**k,” kata Dewi dengan nada marah.

“Itu mah enggak punya otak. Gitu lo, ya. Dan saat ini biar semuanya itu tahu, ya, saya suruh ngejuri aja atau menggantikan juri yang lagi tidak bisa atau berhalangan saya mikir 100 kali bahkan 1.000 kali,” sambungnya.

“Saya pamit sama ibu saya tercinta yang melahirkan saya. Bukan apa Shay, biar saya itu bisa menjaga kesehatan dengan baik,” tuntas juri D’Academy Indosiar ini. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT