Olahraga

Kamis, 16 April 2020 21:03 WIB

Bomber Madura United Merasa Tak Nyaman dengan Pandemi Virus Corona

Editor: Ferro Maulana

Beto Goncalves. (Foto: Dok Net)

PMJ – Bomber senior Madura United Beto Goncalves menyebut pandemi virus Corona yang tengah mewabah di Indonesia tak membuatnya nyaman karena kesulitan untuk bepergian serta berlatih secara mandiri.

Menurut mantan punggawa Sriwijaya FC, legiun asing lain seperti, Jaimerson Xavier dan Bruno Matos harus memaksimalkan lahan di Apartemen guna menjaga kondisi tubuh agar tetap prima sebelum kompetisi dilanjutkan kembali.

“Kami latihan di tempat parkir mobil, karena area kami, tempat gym tidak bisa pakai, kolam renang tidak bisa pakai, terpaksa kami latihan di tempat parkir,” ujar Beto.

“Sungguh gila, memang hidup sangat tipis dan sulit, karena kami takut mau ke mana-mana,” terang penyerang Timnas Indonesia tersebut.

Namun demikian, Beto merasa bersyukur lantaran waktunya sekarang banyak dihabiskan bersama keluarga. Ia pun lebih banyak menyantap masakan rumah ketimbang membeli di luar.

“Kondisi seperti itu membuat kami merasa makin harmonis,” tutur mantan striker Arema FC dan Sriwijaya FC berusia 39 tahun itu.

“Hidup sangat tipis dalam kondisi seperti ini. Saya di sini, mungkin sudah lebih dari 20 hari. Mungkin belanja saja dua atau tiga kali saya turun untuk belanja banyak, lalu masuk ke rumah tidak keluar ke mana-mana. Saya masak dengan istri bergantian, terkadang bersama. Buat kue juga saya, dan istri di sini,” paparnya. (FER).

BERITA TERKAIT