test

News

Selasa, 19 November 2019 06:06 WIB

Dihadiri Ratusan Orang, Ini Dia Pemenang Lomba Vlog HKGB 2019

Editor: Ferro Maulana

SMK Exelent 1 Kota Tangerang sebagai pemenang lomba vlog HKGB tahun 2019. (Foto: PMJ News).

PMJ – Polres Metro Tangerang Kota telah melaksanakan upacara penyerahan piagam dan dana pembinaan, Senin (18/11/2019) yang diserahkan kepada para pemenang lomba vlog HKGB tahun 2019, yang mana dimenangkan oleh SMK Exelent 1 Kota Tangerang.

Kasat Binmas Polrestro Tangerang Kota AKBP Lendy Agustinus, S.T., S.H., M.H., M.M., mewakili Kapolrestro Tangerang Kota langsung memimpin penyerahan piagam dan dana pembinaan tersebut yang dilaksanakan di SMK Exelent 1 Kota Tangerang.

SMK Exelent 1 Kota Tangerang sebagai pemenang lomba vlog HKGB tahun 2019. (Foto: PMJ News).

Upacara tersebut dilaksanakan bersama-sama dengan Ketua Yayasan Abiburahman, Ali, S.E., dan Kepala SMK Exelent 1 Kota Tangerang, Rahma S.Pd., S.Ag., beserta guru dan murid-murid sekolah lainnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 400 orang dari masyarakat sekolah tersebut yang menyambut baik dengan antusias yang tinggi oleh siswa-siswi SMK.

“Pihak kepolisian khususnya Polres Metro Tangerang Kota memberikan apresiasi yang tinggi atas kreatifitas dan inovasi siswa-siswi dalam pembuatan video vlog,” pungkas Lendy.  (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT