test

News

Jumat, 22 November 2019 20:01 WIB

Imbauan Polisi, Umat Dapat Perangi Narkoba di Wilayahnya

Editor: Ferro Maulana

Kegiatan religi di Masjid Jami Al-Faizin. (Foto: PMJ News).

PMJ – Anggota Polsek Pademangan di bawah arahan Polres Metro Jakarta Utara telah selesai melaksanakan kegiatan religi bersama masyarakat di Masjid Jami Al-Faizin RW 11 Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara pada Jumat (22/11/2019).

Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono, SIK dan Wakapolsek Pademangan AKP Suyanto, SH serta jajarannya ditemani oleh Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol H.Sungkono, SH, yang hadir sebagai jemaah.

Setelah salat Jumat bersama, Kompol Joko memberikan beberapa imbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadahnya di Masjid Jami Al-Faizin, dan mendorong masyarakat untuk melaporkan segala kejadian kepada kepolisian.

Kegiatan religi di Masjid Jami Al-Faizin. (Foto: PMJ News).

“Saya meminta kepada jamaah Masjid Jami' Al-Faizin agar bersama sama menjaga kamtibmas dengan perangi narkoba. Terkait masalah narkoba sekecil apa pun agar kami diberitahukan,” kata Joko.

Joko juga menggarisbawahi pentingnya partisipasi warga sekitar untuk keamanan dan ketertiban di lingkungannya, terutama dalam menjaga kekompakan.

“Agar kita dapat sama sama menjaga keamanan bersama, kami mohon agar kita tetap menjalin silaturahmi,” pungkas Joko. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT