test

News

Sabtu, 28 Desember 2019 21:03 WIB

Nahkoda dan ABK Sunda Kelapa Jalani Tes Urine

Editor: Ferro Maulana

Nahkoda dan ABK Pelabuhan Sunda Kelapa menjalani tes urine (Foto: Dok PMJ)

PMJ - Polsek Kawasan Sunda Kelapa bekerjasama dengan BNN Kota Jakarta melaksanakan pengecekan tes Urine ABK Kapal. Dari total 23 ABK yang diperiksa, dua orang positif terindikasi memakai narkoba.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Armayni mengatakan bahwa pemeriksaan kali ini berkordinasi dengan pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok untu memeriksa para nahkoda dan ABK Kapal yang ada diwilayah dermaga Kaliadem.

"Puluhan nahkoda dan crew kapal kita lakukan pemeriksaan tes urine untuk memastikan bahwa nahkoda dan ABK tidak menggunakan narkoba saat menjalani tugas membawa wisatawan ke Kepulauan Seribu," ungkap Kompol Armayni, Sabtu (28/12/2019)

"Dari dua yang terindikasi positif metafetamin, untuk selanjutnya kita bawa ke kantor untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut keterkaitan itu," sambungnya.

Polsek Kawasan Sunda Kelapa, kata dia, selalu siap siaga dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum. Pihaknya juga akan berkoodianasi dengan aparatur pemerintah lainnya dalam menjalankan tugas memberikan himbauan keselamatan pelayaran.

"Kami berharap kita semua dapat bersinergi dengan baik dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT