test

News

Rabu, 1 Januari 2020 18:04 WIB

Dua Tempat Hangout Favorit di Bandung Ini Bisa Jadi Destinasi Liburan Tahun Baru

Editor: Ferro Maulana

Restoran Sapu Lidi. (Foto: Dok Net)

PMJ – Kota Lembang di Bandung, Jawa Barat, meerupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi para turis local dalam menyambut liburan Tahun Baru.

Selain lokasinya yang mudah dijangkau, kawasan ini juga menyuguhkan beragam pilihan kuliner yang menarik, lezat, dengan harga terjangkau. Rasanya tepat untuk merayakan Tahun Baru 2020. Berikut dua tempat hangout favorit terbaik di kota Lembang.

Floating Market Lembang

Liburan ke Lembang belum afdol rasanya jika belum mampir ke tempat populer satu ini. Sejak beberapa tahun terakhir, popularitas Floating Market Lembang memang sedang naik daun di kalangan pelancong Nusantara.

Selain menyuguhkan beragam olahan makanan yang unik dan lezat, tempat ini juga menyediakan segudang aktivitas yang dapat digunakan para pengunjung.

Mulai dari merasakan berburu foto instagramable di taman angsa, taman kelinci, hingga bermain sepeda dan sampan air yang menjadi aktivitas andalan tempat itu.

Sapu Lidi

Berikutnya, terdapat restoran unik yang diberi nama Sapu Lidi. Restoran ini sebenarnya, telah populer di kalangan wisatawan maupun pencinta kuliner khas Indonesia karena menyuguhkan beragam aneka kuliner khas Sunda yang sangat lezat.

Beberapa menu terkenal yang bisa kamu cicipi di Sapu Lidi misalnya, ayam bakar warisan, ramuan nenek sihir, ayam kahaseupan, dan lain-lain. (DBS/ FER).

BERITA TERKAIT