test

News

Senin, 6 Januari 2020 13:53 WIB

Selamat, Ahok-Puput Dikaruniai Anak Pertama

Editor: Ferro Maulana

Keluaga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi dikaruniai putra pertama (Foto: Dok Net)

PMJ - Kabar bahagia datang dari keluaga Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi. Komisaris Utama Pertamina ini baru saja dikaruniai bayi mungil berjenisa kelamin laki-laki.

Berita kelahiran putra Ahok ini pertama kali diketahui dari unggahan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Triawan Munaf melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, ia juga menyertakan foto sang bayi.

Triawan tampak memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Ahok dan Puput Nastiti Devi ini. Tak hanya itu, Triawan Munaf juga membocorkan nama putra Ahok ini.

"Selamat atas lahirnya “Yosafat Abimanyu Purnama” ?? Selamat Pak BTP dan Bu Puput. Ada yang pergi, ada yang tiba di bumi ini," tulis Triawan, Senin (6/1/2020).

Unggahan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Triawan Munaf memberikan ucapan selamat kelahiran putra Ahok (Foto: Istagram)

Sontak, unggahan kelahiran putra Ahok itu mendapat perhatian dari berbagai kalangan dan para warganet. Salah satunya Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat.

"Selamat dan berbahagia untuk Pak Ahok dan Ibu Puput atas kelahiran putranya yang pertama," ujar Djarot.(Hdi)

BERITA TERKAIT