test

News

Senin, 6 Januari 2020 15:35 WIB

Kesaksikan Karyawan Alfamart Sebelum Gedung Roboh di Slipi

Editor: Fitriawan Ginting

Suasana gedung roboh di Slipi, Jakarta Barat. (Foto ;PMJ/Fjr).

PMJ- Salah satu pegawai Alfamart bernama Rizal membeberkan detik-detik robohnya bangunan di Jalan Kota Bambu Selatan I Blok Tali No.15, RT.2/RW.9, Palmerah, Jakarta Barat.

“Jadi kejadian sekitar pukul 09.00 WIB mulai ada reruntuhan puing dari lantai 3 bunyi gedebuk. Saya kira apa, pas setelah jatuh itu ada retakan. Setelah itu saya dikabarin dari lantai 2 turun-turun udah mulai retak,” kata Rizal kepada wartawan di Lokasi, Senin (6/1/2020).

“Ada 13 orang didalam gedung. 10 karyawan dan ada 3orang pelanggan. Kemudian kita semua keluar sebelum kejadian bangunan roboh,” sambungnya.

Suasana gedung roboh di Slipi, Jakarta Barat. (Foto ;PMJ/Fjr).

Dia juga bersama rekannya menghimbau kepada pelanggannya bahwa ada puing-puing yang berjatuhan. Dia juga menyebut pada saat mau roboh memang ada retak-retak lebih dahulu di gedung tersebut.

“Saya bilang awas mas udah pada roboh puingnnya turun-turun. Kemudian, kepada para pelanggan saya bilang maaf ya bu keluar dulu ada retakan,” ujar Rizal.

"Itu lantai 2 memang buat istirahat kita lagi pada main hp di lantai 2. Kondisinya lantai 3 yang bunyi puing jatuh. Jadi kita pada turun dan bilang juga pada para pelanggan. Kita anak alfamart sudah reflek langsung menyelamatkan diri dan pelanggan,” sambungnya.

Dia juga mengatakan dua karyawan Alfmart di bawa ke Polres Jakarta Barat untuk dimintai keterangan.

“Siti sama Jihan yang dibawa ke Polres untuk dimintai keterangan,” tutupnya. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT