test

News

Senin, 6 Januari 2020 15:42 WIB

Info Terkini, Lalu Lintas di Depan Gedung Roboh Slipi Sudah Normal

Editor: Fitriawan Ginting

Suasana di sekitar gedung roboh. (Foto ;PMJ/Fjr).

PMJ- Arus lalu lintas di sekitar lokasi robohnya gedung di Jalan Tali Raya No.15, RT.2/RW.9, Kota Bambu, Palmerah, Jakarta Barat kembali normal yang sebelumnya dialihkan.

Pantauan pmjnews dilokasi dari flayover Jalan S Parman kembangan menuju Tanah Abang telah dibuka kembali yang sebelumnya hanya bisa dilalui satu kendaraan mobil.

Suasana di sekitar gedung roboh. (Foto ;PMJ/Fjr).

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar menyebut kendaraan dari arah Jalan S Parman yang menuju arah Tanah Abang ditutup sebelumnya kemudian dialihkan lurus menuju Simpang Slipi.

Sementara itu kendaraan dari arah Tanah Abang menuju Kemanggisan masih bisa melintas Jalan Brigjen Katamso. "Pengendara diminta bisa tetap bijak dalam berkendara dengan mengikuti peraturan lalu lintas yang ada," kata Fahri, Senin (6/1/2020).

Sebelumnya diberitakan, sebuah gedung tinggi di kawasan Slipi, Jakarta Barat, roboh. Bangunan itu berada di Jalan Brigjen Katamso yang tiba-tiba roboh begitu saja. Belum diketahui penyebab robohnya gedung tersebut, tapi berakibat kemacetan lalu lintas yang parah.

BERITA TERKAIT