test

News

Kamis, 9 Januari 2020 12:06 WIB

Istana Buckingham Merespon Keputusan Mundur Pangeran Harry dan Meghan Markle

Editor: Fitriawan Ginting

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto :PMJ/Dok AP).

PMJ- Tak lama setelah pernyataan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang memutuskan mundur sebagai Anggota Senior dari Kerajaan Inggris, pihak Istana Buckingham pun angkat bicara. Dikutip dari Time, Rabu (8/1/2020), Istana Buckingham memposting tanggapan singkatnya.

"Diskusi dengan Duke dan Duchess of Sussex (Julukan Pangeran Harry dan Meghan Markle) berada pada tahap awal," bunyi dari pernyataan tersebut.

"Kami memahami keinginan mereka untuk mengambil pendekatan yang berbeda, tetapi ini adalah persoalan rumit yang akan membutuhkan waktu untuk diselesaikan," ucap pihak istana dikutip dari Time.

Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mundur dari Kerajaan Inggris memang sangat mengejutkan banyakpihak. Dengan alasan ingin mandiri dan membagi waktu untuk Inggris dan Amerika Utara asal Meghan Markle, hal ini membuat publik bertanya-tanya soal keputusan keduanya itu.

Pihak Istana Buckingham sendiri belum bicara lebih jauh dan detail terkait pengunduran diri Pangeran Harry dan Meghan Markle dari Anggota Senior Kerajaan Inggris. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT