test

News

Senin, 13 Januari 2020 17:04 WIB

Bupati Boven Digoel Tutup Usia Seusai Ikuti Rakernas PDIP

Editor: Ferro Maulana

Bupati Boven Digoel, Papua, Benediktus Tambonop meninggal dunia (Foto: Dok Net)

PMJ - Bupati Boven Digoel, Papua, Benediktus Tambonop meninggal dunia seusai mengikuti acara rakernas PDI Perjuangan di Jakarta. Polisi menyebut sang bupati meninggal diduga karena sakit.

“Diduga kematian beliau (karena) tengah sakit, dari temuan di kamarnya terdapat obat-obatan," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto saat dihubungi wartawan, Senin (13/1/2020).

Heru menjelaskan, Banediktus ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di kamar Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jasad korban ditemukan pagi tadi.

Polisi menduga Benediktus meninggal dunia karena penyakit jantung. Akan tetapi, penyabab kematiannya itu kini masih diselidiki oleh tim dokter dari RSCM.

"Jenazah tengah berada di RSCM dan masih dalam pemeriksaan dari pihak rumah sakit," jelas Heru.

Untuk diketahui, Bupati Boven Digoel sempat mengikuti kegiatan rakernas PDI Perjuangan di Kemayoran, Jakarta Pusat. Kabar kematiannya Benediktus ini juga dibenarkan oleh Wakil Bupati Boven Digoel, Chaerul Anwar.

"Benar, informasi meninggalnya bupati saya peroleh dari ajudan beliau. Namun untuk kronologisnya saya belum mengetahui persis," ujar Chaerul Anwar sebelumnya.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT