test

News

Jumat, 17 Januari 2020 16:56 WIB

Cek TKP Jatuhnya Seorang Siswi, Polres Jaktim Datangi SMPN 147 Jakarta

Editor: Ferro Maulana

Kapolres Metro Jakarta Timur AKBP Arie Ardian Rishadi saat meninjau SMP Negeri 147 Jakarta untuk mengecek lokasi insiden terjatuhnya seorang siswi dari lantai 4 (Foto: PMJ News)

PMJ - Kapolres Metro Jakarta Timur AKBP Arie Ardian Rishadi mendatangi SMP Negeri 147 Jakarta di Jalan Jambore, Cibubur, Jumat (17/1/2020). Kunjungan ini untuk mengecek lokasi insiden terjatuhnya seorang siswi dari lantai empat sekolah tersebut.

Dalam kunjungan ini, Kapolres Jaktim didampingi Kasat Reskrim, Wakasat Reskrim, Kapolsek Ciracas, Kanit Reskrim dan Lurah Cibubur. Rombongan tiba di lokasi TKP sekira pukul 14.10 WIB.

"Kami mengecek lokasi TKP terjatuhnya seorang siswi dari lantai 4 bangunan sekolah," ujar AKBP Arie Ardian Rishadi saat dikonfimasi awak media di SMK Negeri 147 Jakarta.

Sebelumnya, seorang siswi bernama Shakila Nadya Ragil Ariefianto Putri diduga terjatuh dari lantai 4 SMP Negeri 147 Jakarta, pada 14 Januari 2020. Akibat insiden ini, korban dirujuk ke RS Tugu Ibu. Namun untuk penanganan lebih lanjut, korban dikirim ke RS Polri.

Menurut keterangan saksi, Ali Usman yang bekerja sebagai sekuriti SMPN 147 mengatakan bahwa ada murid yang terjatuh dari lantai 4. Ia pun kemudian langsung menuju ke lokasi kejadian.

"Sehabis melaksanakan sholat Ashar mendapat kabar ada anak yg terjatuh. Korban sudah berada di tanah dalam keadaan telungkup dengan luka-luka pada wajah dan tulang paha kaki kanan patah," tutur Ali.

Setelah dirawat selama dua hari, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Kamis, 16 Januari 2020 sekira pukul 16:15 WIB di Ruang ICU RS Polri Kramatjati.(Hdi)

BERITA TERKAIT