test

News

Selasa, 17 Maret 2020 14:00 WIB

Jenderal Bintang Satu Resmi Jabat Wakapolda Metro, Ini Pesan yang Disampaikan …

Editor: Ferro Maulana

Keterangan Brigjen Pol Hendro Pandowo bersama Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat. (Foto: PMJ News/ FJR).

PMJ - Serah terima jabatan (sertijab) Wakapolda Metro Jaya telah berlangsung di Polda Metro Jaya, pada Selasa (17/03/2020) pagi. Sekarang, Brigjen Pol Hendro Pandowo resmi menjabat sebagai Wakapolda Metro.

Sertijab itu berlangsung sekitar pukul 08.30 WIB di Gedung Promoter Polda Metro Jaya. Sertijab itu dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana.

Keterangan Brigjen Pol Hendro Pandowo bersama Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat. (Foto: PMJ News/ FJR).

“Tentunya saya dengan Bapak Irwasda pejabat utama (PJU) Polda Metro Jaya dan Pak Kapolres serta seluruh anggota jajaran Polda Metro akan selalu bersama-sama untuk membantu Pak Kapolda Metro Irjen Pol Drs Nana Sudjana untuk mewujudkan situasi Kamtibmas Polda Metro Jaya yang aman dan kondusif,” ungkap Hendro.

Seperti diketahui, Kapolri Jenderal Idham Azis merotasi jabatan Wakabareskrim dan Wakapolda Metro Jaya. Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya dirotasi dalam jabatan barunya menjadi Wakabareskrim Polri.

Sedangkan Brigjen Pol Hendro Pandowo yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Provos Divpropam Bareskrim Polri kini resmi menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT