test

News

Sabtu, 23 Mei 2020 07:05 WIB

Intip Ratas Soal Penyekatan dan Pemeriksaan Masyarakat yang Mau Mudik

Editor: Ferro Maulana

Rapat terbatas di gerbang Tol Cikarang Barat yang dihadiri Kapolda Metro bersama Kapolrestro Bekasi dan PJU lainnya. (Foto: PMJ News)

PMJ - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Nana Sujana, MM, yang didampingi oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, MSi, dan pejabat utama (PJU) Polda Metro melaksanakan kegiatan rapat terbatas di gerbang Tol Cikarang Barat.

Kegiatan tersebut membahas tentang Operasi Ketupat 2020 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah dan antisipasi pelonjakan arus mudik di massa pandemi Covid-19 PSBB.

Rapat terbatas di gerbang Tol Cikarang Barat yang dihadiri Kapolda Metro bersama Kapolrestro Bekasi dan PJU lainnya. (Foto: PMJ News)

"Polres Metro Bekasi sebagai perbatasan antara wilayah hukum Polda Metro Jaya dan Polda Banten harus bisa melakukan penyekatan pemeriksaan pencegahan terhadap masyarakat yang mau mudik atau pulang kampung," tutur Kassubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi saat dikonfirmasi, Sabtu (23/05/2020).

"Peneguran secara humanis dan penjelasan yang baik pasti bisa diterima masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19," katanya lagi menambahkan.

Selain Kapolda Metro dan Kapolres Metro Bekasi, turut hadir rapat terbatas Operasi Ketupat Jaya antara lain Dirlantas Polda Metro Kombes Pol Sambodo Purnomo Yugo; Karo Ops Polda Metro Kombes Pol Marsudianto; Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Yusri Yunus; dan PJU Polda Metro lainnya. (FER)

BERITA TERKAIT