test

News

Kamis, 4 Juni 2020 09:40 WIB

Polisi Ungkap Penyebab Mobil Seruduk Pemotor dan Tiga Gerobak di Kasablanka

Editor: Hadi Ismanto

Tiga gerobak penjual makanan dan satu pemotor diseruduk mobil minibus di depan Apartemen Casablanca Mansion (Foto: Istimews)

PMJ - Polisi mengungkap sopir mobil yang menabrak tiga gerobak pedagang di kawasan Tebet, Jakarta Selatan diduga kurang konsentrasi. Dalam insiden itu, pengendara sepeda motor juga turut jadi korban.

"Jadi sopir mobil Honda CRV berinisial MAR ini kurang konsentrasi karena mengantuk, sehingga oleng ke kiri menabrak satu kendaraan sepeda motor dan gerobak bakso," jelas Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar saat dikonfirmasi, Kamis (4/6/2020).

AKBP Fahri menjelaskan, saat itu mobil minibus melaju dariarah Selatan ke Utara. Setibanya depan Apartemen Casablanca Mansion, MAR menabrak beberapa gerobak yang mangkal di pinggir jalan.

"(Karena mengantuk) sehingga oleng ke kiri menabrak satu kendaraan sepeda motor dan tiga gerobak (bakso, soto dan ketoprak)," tandasnya

Beruntung dalam kecelakaan lalu lintas ini, tidak merenggut korban jiwa. Beberapa orang hanya mengalami luka, sementara kerugian belum dapat dipastikan.

"Untuk pengendara motor mengalami luka pada bagian pergelangan kaki kiri, punggung kiri. Korban tukang soto dan ketoprak mengalami luka dibagian pergelangan kaki," tukasnya.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT