test

News

Selasa, 28 Juli 2020 18:01 WIB

Korban Tewas di Dalam Mobil Travel Pelabuhan Merak Ternyata Bukan Pasutri

Editor: Fitriawan Ginting

Korban tewas dalam mobil. (Foto: Ilustrasi/PMJ News/FIF).

PMJ- Dua korban tewas tanpa busana di dalam mobil travel pelabuhan Merak yakni  sopir travel dan penumpangnya seorang perempuan akhirnya diketahui identitasnya. Polisi melakukan penyelidikan dan keduanya diketahui bukan pasangan suami istri.

“Jadi dari hasil keterangan keluarga kedua korban masing-masing bahwa mereka bukanlah pasangan suami-istri,” kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana saat dikonfimrasi, Selasa (28/7/2020).

Yudhis juga menyebut, kedua korban diketahui sudah mempunyai keluarga masing-masing. Keduanya juga sempat melakukan hubungan intim yang diketahui dari hasil otopsi korban perempuan.

“Untuk keduanya juga diketahui mempunyai keluarga masing-masing. Yang jelas keduanya bukan pasutri. Kalau untuk mereka pacaran atau tidak, kita kurang tahu dan kita tidak mengarah kesana,” ucapnya

“Ya sudah (berhubungan intim) kalau dari bukti-bukti yang ada dan dari hasil visum kemudian otopsi korban,” sambungnya.

Sebelumnya diketahui, kedua korban yang meninggal dunia tanpa busana itu ditemukan di dalam sebuah mobil Toyota Innova dengan pelat nomor BG 1795 J yang berada diatas kapal KMP Nusa Putra pada Minggu (26/7). Mobil travel itupun berasal dari Palembang, Sumatera Selatan dengan tujuan Jepara dan Blora, Jawa Tengah. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT