test

Entertainment

Kamis, 19 November 2020 16:45 WIB

Banting Setir, Pramugari Cantik Semangat Jualan Sate Taichan dan Tahu Krispi

Editor: Fitriawan Ginting

Martha Putri semangat jualan sate dan tahu. (Foto : PMJ/Tik Tok Martha Putri 04).

PMJ- Virus Corona (Covid-19) begitu terasa dampaknya pada semua orang. Tanpa terkecuali wanita cantik Martha Putri. Mantan pramugari sebuah maskapai penerbangan ini terkena dampak Covid-19. Kontraknya tak dilanjutkan lagi oleh maskapai tempatnya bekerja.

Sempat larut dalam kesedihan, ia pun cepat move on dan bersemangat untuk membuka usaha barunya dengan membuka usaha kuliner sate taichan dan tahu goreng krispi. Itu terlihat di unggahan Martha Putri, pemilik akun @marthaputri04 di TikTok. Bahkan videonya sempat viral.

“Dulu pulang kerja Vs sekarang pulang kerja," tulis Martha Puri dalam unggahannya pada 2 November 2020 lalu.

Martha Putri semangat jualan sate dan tahu. (Foto : PMJ/Tik Tok Martha Putri 04).

"Roda kehidupan selalu berputar kak, kemarin hari kaka sudah menikmati pekerjaan kaka, sekarang gantian dengan orang lain kak, semangat terus ya kak," timpal seorang netizen dengan akun @katja.

Dan video tersebut sudah dilihat lebih dari 1,4 juta kali dan disukai lebih dari 213 ribu kali. Tak patah semangat, Martha Putri membalas beberapa komentar dengan mengucapkan terima kasih karena mendapatkan banyak simpati dan dukungan.

Ia juga sempat menanggapi cibiran netizen yang usil dengan usahanya saat ini.

"Iri bilang bosssf . Please yang punya small bisnis tetep semangat jgn dengerin kata orang?? #smallbusiness #fyp #PejuangLokal ," jawab Martha.(Gtg-03)

BERITA TERKAIT