test

News

Senin, 24 Agustus 2020 16:45 WIB

Giring Eks Nidji Percaya Diri Maju Capres 2024

Editor: Hadi Ismanto

Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha mencalonkan diri sebagai Capres 2024 (Foto: Instagram/@giring)

PMJ - Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Mantan vokalis band Nidji itu pun mengaku optimis terkait pencalonan ini.

"Saya memang mencalonkan diri menjadi Calon Presiden Republik Indonesia di (Pilpres) 2024," ujar Giring dalam konferensi pers daring, Senin (24/8/2020).

Disinggung mengenai deklarasi yang dinilai terlalu dini, Giring memberikan alasan untuk menatap 2024 harus dimulai dari sekarang. Pasalnya, perjuangannya menuju 2024 tidak akan mudah.

"Saya tahu bahwa pencalonan ini memang tidak gampang, tetapi saya yakin insyaallah dengan kerja keras dan kerja cerdas kerja ikhlas saya bisa melewati ini semua," tuturnya

Giring mengatakan, sudah saatnya anak muda menjadi pemimpin Indonesia. Atas dasar itu, ia memutuskan untuk maju sebagai capres. Selain itu, pencalonannya ini karena banyaknya jumlah pemilih anak muda di tahun 2024.

"Kita ingin mengisi ruang-ruang politik di 2024 dengan anak-anak muda Indonesia yang mengerti tantangan global, yang mengerti tantangan setiap keluarga Indonesia, dan juga mengerti tantangan di setiap daerah masing-masing," ujarnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT