test

News

Kamis, 10 September 2020 07:07 WIB

Kawal Tahanan, Anggota Gegana Brimob PMJ Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Editor: Ferro Maulana

Anggota Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Metro mengawal tahanan dengan menerapkan protokol kesehatan. (Foto: PMJ News).

PMJ - Anggota Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Metro Jaya melaksanakan pengawalan tahanan dari Kejaksaan Agung menuju pengadilan Negeri Jakarta Timur. Dalam pengawalan serta pengamanan pengamanan sidang tersebut, anggota Polri juga menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Satu Unit Detasemen Gegana yang dipimpin AKP Robinson WL yang mendapatkan instruksi langsung dari Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya untuk ditugaskan dalam pengamanan dan pengawalan proses sidang kasus kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok tersebut.

Anggota Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Metro mengawal tahanan dengan menerapkan protokol kesehatan. (Foto: PMJ News).

“Semua anggota harus menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada khususnya dalam berdinas, dengan menerapkan hal ini, dapat berpengaruh bagi diri pribadi dan orang di sekitar dalam mencegah penyebaran virus Corona,” terang Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Deonijiu De Fatima saat dikonfirmasi.

“Kegiatan pengamanan Kasus Kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat DKI Jakarta khususnya di wilayah hukum Jakarta Timur dalam menghadirkan negara di tengah – tengah masyarakat,” katanya lagi.

Anggota Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Metro mengawal tahanan serta pengamanan dengan menerapkan protokol kesehatan. (Foto: PMJ News).

“Jangan anggap remeh virus Corona ini. Karena Covid-19 ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya DKI Jakarta karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya,” pungkasnya. (Fer).

BERITA TERKAIT