test

News

Sabtu, 31 Oktober 2020 17:05 WIB

Dramatis, Damkar Evakuasi 3 Orang Terjebak di Lift Gedung Kimia Farma

Editor: Ferro Maulana

Petugas pemadam kebakaran. (Foto: PMJ/ Damkar)

PMJ - Petugas penyelamatan dari Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Jakarta Selatan telah mengevakuasi tiga orang yang terjebak di dalam lift di Gedung Kimia Farma, Jalan Kebayoran Lama, Nomor 50 RT 1/RW 1, Grogol Selatan.

Ketiga korban antara lain, seorang perempuan bernama Rahmelia (31) yang menggendong balita perempuan bernama Gaisha (1,5) dan seorang lainnya anak bernama Intan (11).

Petugas piket Damkar Jakarta Selatan M Arief menuturkan ketiganya terjebak selama beberapa jam di dalam lift.

"Korban dari lantai dua menuju lantai satu, lift bermasalah. Korban terjebak kurang lebih 1,5 jam," ujar Arief menambahkan.

Lanjut Arief, petugas Damkar menerima laporan pukul 12.30 WIB dari salah seorang kerabat korban yang terjebak di dalam lift.

Dari laporan pihak keluarga, petugas Damkar meluncur ke TKP. Damkar mengerahkan dua penyelamatan dengan sembilan personel Damkar Jakarta Selatan Sektor Kebayoran Lama untuk melakukan evakuasi.

Kemudian pukul 12.50 WIB, ketiganya berhasil dievakuasi dari dalam lift. "Ketiga korban dapat dievakuasi dengan selamat," sambung Arief. (Damkar/ Fer).

BERITA TERKAIT