test

News

Kamis, 5 November 2020 16:37 WIB

Masih Covid-19, Polisi Imbau Penjemputan Rizieq Shihab Tidak Usah Ada Keramaian

Editor: Fitriawan Ginting

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto ; PMJ/Fjr).

PMJ- Polisi mengimbau kepada masyarakat yang akan menjemput kepulangan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab untuk tidak ramai-ramai datang ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Bandara Soetta merupakan objek vital yang merupakan salah satu jalur keluar masuk skala nasional maupun internasional.

"Bandara Soetta adalah objek vital nasional, pintu gerbang nasional dan juga internasional. Jangan sampai ini terganggu,” tegas Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2020).

Kombes Yusri juga menyebut di penyebaran virus Covid-19 di daerah DKI Jakarta masih cukup tinggi. Hal ini yang harus diantisipasi jika ada keramaian saat penjemputan Rizieq Shihab.

"Kami mengimbau untuk orang yang menjemputnya nantinya sebaiknya tidak usahlah ramai-ramai ke Bandara. Cukup beberapa orang saja yang menjemput dan yang lain tunggu di kediamannya jika jadi datang ya," tandas Yusri Yunus.

Pihak kepolisian tidak menyiapkan pengamanan khusus di Bandara Soetta terkait kepulangan Rizieq Shihab. Sebelumnya, Ketua Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab telah mengumumkan kepulangannya ke Indonesia pada 10 November 2020 mendatang.(Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT