test

News

Kamis, 2 Mei 2024 18:07 WIB

Hardiknas 2024, Kapolri: Ilmu Layaknya Cahaya Menuju Tujuan yang Indah

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024. (Foto: PMJ News/Instagram @listyosigitprabowo)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024. Hal tersebut diunggah melalui laman media sosial pribadinya @listyosigitprabowo

Dalam postingan yang dilihat, Kamis (2/5/2024), Kapolri Sigit menyebut pentingnya ilmu. Eks Kabareskrim itu mengibaratkan Ilmu layaknya cahaya yang akan menyinari gelapnya jalan.

"Ilmu layaknya cahaya yang akan menyinari jalan yang gelap dan menghantarkan menuju tujuan yang indah," tulis Kapolri Sigit dalam Instagram @listyosigitprabowo.

Pada unggahannya, Kapolri juga menyampaikan pesan Bapak Pendidikan Indonesia Ki Hajar Dewantara. Menurut dia, semua bisa berperan memajukan pendidikan untuk terwujudnya Indonesia Maju.

"Setiap orang menjadi guru, setiap rumah menjadi sekolah. Pesan dari Ki Hajar Dewantara ini menyiratkan bahwa kita semua punya peran penting memajukan pendidikan demi Indonesia Maju," tuturnya.

"Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar," imbuhnya.

BERITA TERKAIT