logo-pmjnews.com

test

News

Rabu, 23 Oktober 2024 12:31 WIB

Cekcok Ditegur Buang Sampah, Pria Lansia Tewas di Tangan Tetangga

Editor: Fitriawan Ginting

Petugas memasang garis polisi di lokasi. (Foto: Kolase PMJ News)
Petugas memasang garis polisi di lokasi. (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Hanya karena persoalan sepela akibat ditegur buang sampah, seorang pria lanjut usia (Lansia) berinisial YM (70) tewas ditangan tetangganya sendiri berinisial S (54). Keduanya berkelahi akibat teguran membuang sampah.

Polisi langsung melakukan penyelidikan, terduga pelaku pun ditangkap. Kapolsek Johar Baru, Kompol Saiful Anwar menyebut, keributan ini dipicu karena persoalan sampah.

"Tersangka pulang dari berjualan kopi dan melihat korban ingin membuang sampah di belakang pos. Setelah terjadi cekcok mulut, akhirnya terjadi perkelahian fisik yang menyebabkan korban terjatuh dan tak sadarkan diri,” kata Saiful dalam keterangan tertulis, Rabu (23/10/2024).

Saiful mengatakan, korban punya kebiasaan membuang sampah di selokan dekat rumahnya di Jalam Rawa Selatan V RT 006 RW 007, Kampung Rawa, Johar Baru.

Ketika itu, Tersangka yang baru saja pulang berjualan kopi keliling menegur korban pada Minggu, 20 Oktober 2024. Ternyata, teguran itu justru direspons kurang baik hingga berujung pada perkelahian fisik.

"S memukul korban beberapa kali hingga korban jatuh dan tidak sadarkan diri," ujar dia.

Syaiful mengatakan, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Islam Cempaka Putih. Namun, nahas nyawanya tak tertolong. korban dinyatakan meninggal dunia pada pukul 12.05 WIB.
Kini, polisi telah berhasil mengamankan S. Dalam kasus ini, tersangka dijerat dengan Pasal 351 Ayat (3) KUHP.

“Tersangka kita kenakan Pasal 351 Ayat 3 dengan ancaman pidana 7 tahun,” tandasnya.

BERITA TERKAIT