test

Entertainment

Minggu, 15 September 2024 18:07 WIB

Mengejutkan, Vina Anggi Sitorus Mundur dari Miss Universe Indonesia 2024

Editor: Fitriawan Ginting

Vina Anggi Sitorus mundur dari Miss Universe Indonesia 2024. (Foto: Jurnas/Instagram).

PMJ NEWS - Kabar mengejutkan datang dari finalis Miss Universe Indonesia 2024, Vina Anggi Sitorus. Secara mendadak ia melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, ia menyatakan untuk mundur dari ajang bergengsi tersebut. Anggi sendiri telah masuk dalam daftar Top 16 Miss Universe Indonesia 2024.

Sebelum kabar tersebut muncul, Vina dikenal sebagai runner up Miss Universe Indonesia 2023. Ia kemudian memutuskan untuk kembali berkompetisi dalam ajang yang sama di tahun ini. Vina mengungkapkan, keputusan tersebut diambil setelah mempertimbangkannya dengan matang serta berdiskusi dengan berbagai pihak, termasuk keluarganya.

"Hatiku berat untuk memberikan informasi ini kepada teman-teman, tetapi dengan segala pertimbangan yang sudah aku perbincangkan dengan Tuhan, diriku sendiri, keluarga, tim legal, sahabat. Akhirnya aku memutuskan untuk mundur dari Miss Universe Indonesia 2024," tulis Vina Anggi dalam unggahan Instagram story dikutip Minggu (15/9/2024).

Ia tidak lupa untukk mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepadanya selama ini. Ia juga menyampaikan permohonan maaf yang mendalam apabila keputusan ini mengecewakan beberapa pihak.

"Terima kasih yang sedalam-dalamnya, dari lubuk hatiku untuk segala bentuk doa dan support-nya untuk mengawal mimpi kita," ucap Vina.

Vina menyadari, banyak pihak yang mungkin merasa kecewa. Namun, dirinya yakin keputusannya sudah berada di jalur yang benar. Vina juga menegaskan, keputusan tersebut diambil tanpa tekanan dari pihak manapun. Ia berharap kabar ini tidak memicu kebencian dari orang lain.

"Keputusan yang aku buat ini sudah kupikirkan secara sadar tanpa ada paksaan dari siapapun. Jadi, mari lanjutkan hidup kita secara damai tanpa menyudutkan siapapun. Spread love not hate," pungkasnya.

BERITA TERKAIT