test

News

Selasa, 7 Mei 2024 08:07 WIB

Berprestasi, 11 Personel Dittipidnarkoba Bareskrim Terima Pin Emas kapolri

Editor: Hadi Ismanto

11 personel Dittipidnarkoba Bareskrim Polri mendapatkan penghargaan pin emas Kapolri. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan pin emas kepada belasan personel Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri yang berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut digelar dalam apel bulanan Bareskrim Polri yang dipimpin langsung oleh Kepala Bareskrim Polri, Komjen Pol Wahyu Widada di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2024).

Total ada 15 personel Direktorat Narkoba Bareskrim Polri yang mendapatkan penghargaan dari Kapolri. Dimana 11 di antaranya mendapatkan pin emas dan 4 personel lainnya mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa (KPLB).

"Ada beberapa anggota kita yang mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa (KPB) 4 personel, kemudian 11 personel mendapatkan pin emas," ungkap Wahyu Widada.

Menurut Wahyu, pemberian penghargaan ini merupakan komitmen Kapolri sebagai motivasi kepada personel. Diharapkan penghargaan tersebut dapat memacu personel lainnya untuk melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

"Sengaja kita sampaikan di depan rekan sekalian untuk memberikan motivasi bahwa Kapolri senantiasa memberikan penghargaan kepada personel yang melaksanakan tugas dengan baik," tukasnya.

BERITA TERKAIT