test

News

Sabtu, 7 September 2024 08:07 WIB

Polisi Tangkap Dua Pelaku Tawuran yang Tewaskan Satu Orang di Tambora

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi saat konferensi pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi menangkap dua orang pelaku tawuran yang mengakibatkan satu orang tewas di wilayah Tomang, Palmerah, Jakarta Barat. Korban menderita luka bacok di bagian leher dan dagu.

"(Pelaku tawuran di Tambora) sudah kita tangkap dua orang," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (6/9/2024).

Kendati begitu, Syahduddi belum merinci terkait kronologi aksi tawuran tersebut. Dia hanya menyatakan kedua orang yang diamankan telah mengakui melakukan pembacokan terhadap korban.

Selain mengamankan dua pelaku, lanjut Syahduddi, pihak kepolisian juga menyita barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan pelaku saat membacok korban.

"Dua orang ini sudah mengakui dia yang melakukan pembacokan terhadap korban dengan menggunakan barang bukti senjata tajam yang sudah diamankan," tukasnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan tawuran itu terjadi Kamis (5/9) dini hari di Jalan Taman Semangka, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

"Korban mengalami luka bacok di bagian leher dan dagu kanan. Korban meninggal dunia," ucap Ade Ary.

BERITA TERKAIT