test

News

Selasa, 11 Juni 2024 19:08 WIB

Viral HP Wanita Dirampas di Warteg Jakbar, Polisi Turun Tangan

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pelaku pencurian bersenjata tajam merampas HP wanita di sebuah Warteg kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. (Foto: PMJ News/Instagram @updateinfojakarta)

PMJ NEWS - Seorang pelaku pencurian bersenjata tajam menyasar wanita di sebuah Warteg kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Akibat peristiwa ini, korban kehilangan ponselnya.

Kasus yang sempat viral di media sosial (medsos) ini terjadi pada Senin (10/6/2024) dini hari. Terlihat korban bersama seorang di sebelahnya tengah nongkrong dan memainkan HP di warteg tersebut.

Tiba-tiba seorang pria yang mengenakan jaket hijau dan topi hitam masuk ke dalam warteg. Pelaku langsung merebut ponsel korban. Tak hanya itu, pelaku juga mengancam korban dengan golok yang dibawanya.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut. Dia mengatakan, korban sudah membuat laporan ke Polsek Grogol Petamburan.

"Korban baru melaporkan perkaranya ke Polsek Grogol Petamburan kemarin malam," ujar Syahduddi kepada wartawan, Selasa (11/6/2024).

Lebih lanjut, Syahduddi menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian ini. Polisi tengah mendalami untuk menangkap pelakunya.

"Saat ini sedang dilakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut," tukasnya.

BERITA TERKAIT