test

News

Senin, 4 Maret 2024 14:35 WIB

Tangkap 49 Pelaku Tawuran, Polsek Cisauk Sita Sajam Hingga Miras

Editor: Hadi Ismanto

Polsek Cisauk mengamankan pelaku tawuran di Jalan Perum SCP Babakan Setu, Kota Tangerang Selatan. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polsek Cisauk menggagalkan aksi tawuran puluhan pemuda di Jalan Perum SCP Babakan Setu, Kota Tangerang Selatan. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (3/3/2024).

Kapolsek Cisauk, AKP Dhady Arsya mengatakan polisi mengamankan sekitar 49 pemuda. Penangkapan ini berdasarkan informasi masyarakat sekitar yang melaporkan ke tim yang sedang berpatroli.

"Kami berterima kasih kepada warga yang memberikan informasi dan membantu kami menggagalkan aksi tawuran ini," ungkap Dhady Arsya dikutip pada Senin (4/3/2024).

"Tindakan cepat dan sinergi antara petugas dan masyarakat merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan wilayah," sambungnya.

Selain menangkap 49 pemuda, lanjut Dhady, polisi juga menyita sejumlah barang bukti senjata tajam dan kendaraan sepeda motor milik mereka. Selain itu, diamankan juga minuman keras dalam plastik serta obat golongan G.

"Barang bukti yang berhasil disita seperti celurit, golok, dan stik golf, HP, dompet, tas, sejumlah kartu identitas (KR 2), minuman keras dalam plastik, serta sejumlah obat golongan G," tuturnya.

Dhady menjelaskan, para pemuda yang diamankan selanjutnya langsung dibawa dibawa ke Polsek Cisauk untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mendalami motif tawuran tersebut

"Pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkap motif serta keterlibatan masing-masing individu dalam rencana aksi tawuran ini. Polsek Cisauk akan terus memantau situasi dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tukasnya.

BERITA TERKAIT