test

News

Sabtu, 17 Februari 2024 22:01 WIB

20 Porsonel Polres Tangsel Raih Penghargaan, Dua Dapat Umroh Gratis

Editor: Hadi Ismanto

Sebanyak 20 personel Polres Tangerang Selatan dan tujuh petugas KPPBC TMP A Tangerang mendapatkan penghargaan dari Kapolres. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Sebanyak 20 personel Polres Tangerang Selatan dan tujuh petugas KPPBC TMP A Tangerang mendapatkan penghargaan dari Kapolres. Penghargaan diserahkan dalam upacara Hari Kesadaran Nasional di lapangan apel Polres Tangsel, Sabtu (17/2/2024).

Dari 27 personel penerima penghargaan tersebut, dua di antaranya mendapat tiket umroh yang diberikan langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso selaku inspektur upacara.

"Hari ini ada pemberian penghargaan kepada personel kita yang berprestasi dalam pengungkapan narkotika jenis ganja seberat 27 Kg, ini merupakan prestasi yang luar biasa untuk memotivasi rekan rekan semuanya," ujar Ibnu dalam amanatnya.

"Termasuk Bripka Robby yang menghalau ODGJ sampai terkena luka bacok, termasuk pak Yamin dan pak Ardi mendapat tiket umroh. Saya minta doakan kita semua disini dapat giliran umroh," sambungnya.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Resor Tangerang Selatan Nomor Kep/02/II/2024 tanggal 12 Februari 2024 penghargaan diberikan kepada Bripka Robby Prabowo.

"(Bripka Robby) Bhabinkamtibmas Desa Kadu Polsek Curug, atas dedikasinya dalam membantu masyarakat mengevakuasi ODGJ yang melakukan penyerangan menggunakan sajam terhadap warga," tuturnya.

Sementara berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Resor Tangerang Selatan Nomor Kep/03/II/2024 tanggal 12 Februari 2024 penghargaan diberikan kepada AKP Bachtiar Noprianto beserta 16 personel Satresnarkoba, serta 7 petugas KPPBC TMP A Tangerang.

"(Penghargaan) atas hasil joint investigation berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika dengan barang bukti 27,3 Kg ganja," tukasnya

BERITA TERKAIT