test

News

Sabtu, 10 Februari 2024 19:08 WIB

Polrestro Tangkot Pastikan Perayaan Imlek Berjalan Aman dan Damai

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat meninjau Vihara Nimmala Boen San Bio dan Vihara Yang Sen Bio. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Tangerang Kota menyampaikan perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di wilayah hukumnya berjalan kondusif. Artinya, aktivitas warga berjalan aman dan damai.

Penyataaan tersebut diungkapkan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat meninjau sejumlah ibadah warga Tionghoa di Vihara Nimmala Boen San Bio dan Vihara Yang Sen Bio, Kota Tangerang, Sabtu (10/2/2024).

"Kegiatan Imlek 2575 di Kota Tangerang aman, damai, dan kondusif. Inilah situasi yang kita harapkan guna membawa keberkahan bagi semua umat," Zain Dwi Nugroho saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Zain menjelaskan, perayaan Imlek 2024 pun berdekatan dengan agenda politik Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif.

"Perayaan Imlek di Kota Tangerang berlangsung 30 vihara dan kllenteng," ujarnya.

Di Vihara Nimmala Boen San Bio dan Yang Sen Bio, Kapolres Metro Tangerang Kota beserta jajarannya menjadi saksi bagaimana masyarakat Tionghoa beribadah, secara nyaman dan khidmat.

BERITA TERKAIT