test

News

Sabtu, 20 Januari 2024 16:04 WIB

Resmikan Ruang Sidang Etik, Kapolda Metro Harap Polisi Tak Buat Pelanggaran

Editor: Hadi Ismanto

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto meresmikan ruang Sidang Disiplin dan Komisi Etik Profesi Polri Bidpropam. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto meresmikan ruang Sidang Disiplin dan Komisi Etik Profesi Polri Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) di lobi gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jumat (19/1/2024).

Karyoto mengatakan tempat ini adalah ruang sidang yang terhormat dan bermartabat, maka seluruh anggota harus dapat menjaga kehormatan dan martabat serta menaati semua aturan yang ada di institusi Kepolisian.

"Sebuah organisasi yang besar, apabila tidak diikat dengan suatu peraturan yang ketat, maka organisasi akan berjalan dengan tidak baik," ujar Karyoto saat peresmian.

Pada kesempatan yang sama, jenderal bintang dua itu menekankan kepada kepala satuan kerja agar memberikan pemahaman kepada anggota untuk tidak melakukan pelanggaran dan disidang etik.

"Saya berpesan kepada kasatker agar memberikan pemahaman kepada anggota bahwa sebagai insan Bhayangkara yang baik harus menjunjung tinggi Tribrata dan Catur Prasetya, sehingga tidak ada lagi yang melakukan pelanggaran," tuturnya

Irjen Pol Karyoto juga berharap ke depan personel Polda Metro Jaya semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tidak ada lagi personel yang melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas.

"Mudah-mudahan ke depan institusi kepolisian ini semakin baik dan semakin dicintai masyarakat," tukasnya.

BERITA TERKAIT