test

News

Kamis, 14 Desember 2023 17:36 WIB

Polisi Sebut Pemasok Narkoba Hendak Kabur Usai Ammar Zoni

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Pria berinisial AK (41), pemasok narkoba kepada artis Ammar Zoni, ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (13/12/2023) malam di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan AK yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu sempat berusaha melarikan diri sebelum akhirnya ditangkap.

"Tersangka ini kami tangkap di daerah Ancol, tadi malam dia akan melarikan diri, namun berhasil ditangkap oleh tim kami,” ujar Panjiyoga kepada wartawan, Kamis (14/12/2023).

Adapun penangkapan terhadap tersangka AK merupakan hasil dari pendalaman dan pengembangan Pemeriksaan yang dilakukan terhadap Ammar Zoni.

Kini, tersangka AK menjalani pemeriksaan intensif untuk mengetahui apakah ada sosok lain yang terlibat dalam kasus narkotika Ammar Zoni tersebut.

"Belum tahu (mau kabur kemana), karena dia tahu Ammar Zoni ketangkap, dia mau melarikan diri,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Artis Ammar Zoni kembali ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi mengatakan bersama dengan penangkapan Ammar Zoni, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti.

“Barang bukti yang diamankan ganja, sabu,” ujar Syahduddi saat dihubungi wartawan, Rabu (13/12/2023).

Selain mengamankan barang bukti narkotika tersebut, Syahduddi menambahkan, polisi juga mengamankan barang bukti obat keras.

“Dan obat keras jenis hexymer,” kata Syahduddi.

BERITA TERKAIT