test

News

Selasa, 5 Desember 2023 12:08 WIB

Hindari Jalan Depan DPR, ADPESI Unjuk Rasa Siang Ini

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Polda Metro Jaya memberlakukan rekayasa lalu lintas. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/TMC Polda Metro Jaya/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Polisi mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari lalu lintas di sekitar Gedung DPR/MPR hari ini Selasa (5/12/2023).

Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali mengatakan agar masyarakat mencari jalur alternatif dikarenakan ada aksi unjuk rasa asosiasi pemerintah desa seluruh Indonesia (APDESI) di depan Gedung DPR.

“Hari ini tanggal 5 Desember 2023, agar masyarakat yang akan melintas dari arah Semanggi menuju Slipi, agar mencari jalur lain atau alternatif lain, dikarenakan di depan gedung DPR MPR sedang ada penyampaian pendapat,” ujar Karosekali dalam keterangannya, Selasa (5/12/2023).

Adapun massa aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR hari ini yakni dari asosiasi pemerintah desa seluruh Indonesia (APDESI).

Pun begitu juga dengan lalu lintas masyarakat diminta untuk mencari jalur alternatif atau dari Cawang untuk masuk tol menghindari Gedung DPR.

“Kami sampaikan kembali, masyarakat dapat mencari rute lain atau bisa menggunakan jalur tol dari arah Cawang,” tandasnya.

BERITA TERKAIT